2019 Pameran Plastik China ke-19 (Taizhou)

September 28, 2019

Waktu pameran:

11 Oktober 2019 - 14 Oktober (Jumat hingga Senin selama 4 hari)

Tempat pameran:

Pusat Pameran dan Konvensi Internasional Taizhou No. 901 Tengda Road, Distrik Luqiao, Kota Taizhou, Provinsi Zhejiang

Nomor booth: Area A A10

Tel: 0574-62481158

Pengantar pameran

Pameran Plastik China ke-19 (selanjutnya disebut "Pameran Plastik") akan diadakan di Pusat Pameran dan Konvensi Internasional Taizhou mulai 11 hingga 14 Oktober 2019. Setelah 18 tahun pembangunan, pola pameran bahan baku plastik, produk, mesin , peralatan mesin dan cetakan dalam rantai industri "empat dalam satu" dari pameran dagang plastik menjadi semakin matang. Karakteristik khusus, asal dan internasionalisasi menjadi semakin jelas, dan semakin maju ke pameran merek internasional.

Pameran Plastik ke-19 akan memiliki area pameran seluas 35.000 meter persegi dan 1.600 stan standar internasional. Diharapkan untuk menarik lebih dari 600 perusahaan terkenal di dalam dan luar negeri dan 35.000 pembeli profesional untuk mengunjungi pameran. Di antara mereka, pembeli luar negeri diperkirakan berasal dari lebih dari 30 negara dengan hampir 1.000 orang.

1. Peningkatan pasar dan booming produksi dan pemasaran di industri plastik

Menurut statistik, kunjungan promosi pasar Pameran Plastik China ke-18 menjangkau 12 provinsi seperti Zhejiang, Jiangsu dan Hubei, dari Changchun, Provinsi Jilin di utara, Shantou, Provinsi Guangdong di selatan, Linyi, Provinsi Shandong di Timur dan Chengdu, Provinsi Sichuan. Sebanyak 58 pasar plastik domestik dikunjungi dan lebih dari 20 pameran industri plastik dihadiri. 51 asosiasi domestik dan asing diundang. Pada pertemuan tersebut, ada 35 peserta; 19 kelompok luar negeri dari lebih dari 20 negara diundang, dengan lebih dari 700 peserta dan lebih dari 1000 peserta yang sebenarnya; melalui berbagai cara dan sarana seperti surat undangan, panggilan undangan, nomor publik dan situs web Wechat, tidak hanya para pemimpin industri menghadiri pameran satu demi satu, tetapi juga jumlah audiens dan kelompok industri di luar negeri melebihi undangan. Jumlah peserta pameran lokal Taizhou juga antusias, jumlah total penonton profesional yang hadir lebih dari 35.000.

Dengan terus berlangsungnya pameran dagang plastik, Taizhou mulai berkonsentrasi pada transformasi dari cetakan plastik untuk komponen otomotif dan sepeda motor dan produk plastik harian menjadi peralatan rumah tangga yang tepat dan suku cadang otomotif skala besar. Cetakan bermutu tinggi diekspor ke Italia, Jepang, Prancis, dan negara-negara lain.

Taizhou memiliki kemampuan yang kuat untuk mengembangkan cetakan dan harga yang sangat baik. Tingkat pembuatan cetakan plastik skala besar telah dalam posisi maju di Cina. Industri cetakan dan plastik adalah salah satu dari industri bernilai tujuh ratus miliar dolar di Taizhou. Menurut statistik yang tidak lengkap, pada paruh pertama tahun 2018, industri plastik Taizhou tumbuh pesat, dan 387 perusahaan dalam peraturan plastik mencapai nilai output 16,1 miliar yuan. Nilai output dari 86 perusahaan dalam die and mould gauge adalah 3,331 miliar yuan. Kedua, konsep perlindungan lingkungan, nilai merek adil plastik ke tingkat yang lebih tinggi

Dalam menghadapi persaingan pasar yang sengit, kekurangan bahan baku dan tekanan tinggi perlindungan lingkungan, daur ulang dan pemanfaatan plastik limbah telah menjadi proposisi baru.

Museum Bahan Baku Pameran Plastik ke-18 menyatukan dua raksasa bahan baku utama, Sinopec dan PetroChina, serta perusahaan-perusahaan terkemuka di Yuyao dan Taizhou, dan pada saat yang sama membuka zona khusus untuk plastik daur ulang untuk mempromosikan pengembangan ekonomi melingkar . Setelah hampir sepuluh tahun pembangunan, ruang pameran bahan daur ulang plastik limbah di Pameran Plastik telah membentuk skala dan merek sendiri. Tahun ini, aula pameran yang diperbarui meliputi area seluas 1500 meter persegi, menampung 70 stan pameran standar. Transmisi dan berbagi informasi online dilakukan di kafe pameran online. Aula pameran online mengimplementasikan pencocokan penawaran dan permintaan tepat waktu. Area pameran sampel menunjukkan sumber barang domestik yang sangat baik. Selain itu, negosiasi perdagangan, kerja sama luar negeri dan pertukaran makan malam lebih lanjut membantu limbah plastik. Materi, negosiasi situs yang cocok dengan materi pelanggan daur ulang, kerjasama bisnis.

Setelah bertahun-tahun pengembangan, plastik Taizhou telah merambah ke semua bidang ekonomi dan kehidupan, membentuk enam kategori produk plastik harian, produk plastik rekayasa, produk plastik industri, produk plastik pertanian, produk plastik medis dan kemasan. 3. China Plastics Fair Mempromosikan Peningkatan Industri Plastik